Tuesday, February 10, 2009

Tempat tidur baru



Berhubung anak makin banyak...dan ruangan gak cukup....( kacian amat siiih...hi.hi.hi..)..akhirnya kami belikan lah tempat tidur baru yang ringkes untuk 2 jagoan
dan bakal jagoan yang keluar....
Sengaja dipilih tempat tidur yang punya tangga gede, karna anaknya masih kecil2
pastiiiii suka naik2...daripada gak aman...enak milih yang tangganya gede...nyaman
buat dinaikin....
Tempat tidur susun 3 sekalian...tuh..khan enak...kalo tidur gampang ngeceknya..
gak perlu ngecek ke kamar masing-masing...hi.hi.hi...alasan....
Hari pertama dan kedua, Dewa masih mau tidur diatas....katanya seperti punya rumah sendiri...
begitu hari ketiga, banyak alasan yang diajukan...Ya udah..akhirnya si bima yang tadi tidur
di tengah...jadi menyingkir ke bawah....
Pas difoto kasur bawah lagi dijemur tuuuh....kena ompol..hi.hi..hi
Tapi tetep aja ...kalo siang tuh tempat tidur paling atas jadi tempat mainan...
yaaah maklumm masih baruuu.....jadi masih pada doyan....

4 comments:

ferry said...

tempat tidurnya lucu mba, jarang yang 3 susun gini.. boleh tau dapet dimana and harganya ? lagi nyari juga soalnya.
Salam kenal -- Ferry

Deby said...

Halo mbak salam kenal juga. Saya di Singapore. Mbak dimana ya ? Kalo di singapore, kemaren saya beli di Ang Mo Kio...nama toko-nya Defu.

ferry said...

Hehe saya bukan mbak kok.., wah di sing ya.. aku di jakarta mbak .. klo aku tiru boleh ga designnya? suka sama modelnya soalnya

Deby said...

wakakakak...maaf yaa...kemaren sempet mikir juga sih kok namanya sama kayak abang ipar aku..hi.hihi.
Mau nyontoh designya?? walaah bukan aku yang design jadi gak ngerti boleh apa gak..saya cuma beli doang...he.he.he..
Udah pas gak posisi tempat tidurnya?? kalo masih gak jelas ntar saya kirimin aja gambarnya..